Dibalik Penugasan Prajurit Kostrad


militer-id.blogspot.COM,.(Penkostrad. Selasa, 13 Desember 2016). Sambutan penuh suka cita terjadi di markas Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad di Ngawi, Jawa Timur ketika ratusan prajurit TNI yang telah pulang tugas dari daerah konflik Maluku dan Maluku Utara tiba kembali di tengah-tengah keluarga mereka. Sabtu, (10/12)
 
Selain itu, Dansatgas Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, M.Si (Han)   langsung disambut beberapa pejabat di wilayah seperti Wakapolres Ngawi Kompol Soehono dan Wakil Ketua DPRD Ngawi Sarjono. Namun sehari sebelumnya di Indo Sport Koramatim Ujung Surabaya telah dilakukan upacara penyambutan Satuan Tugas (Satgas) Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad, Pada kesempatan tersebut selaku Inspektur Upacara Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto dan dibawah Komandan Upacara Dansatgas Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, M.Si (Han)
 
“Alhamdulilah kita semua selamat sampai di Ngawi lagi dan kembali ke Batalyon ini setelah  9 bulan bertugas di daerah rawan konflik Maluku dan Maluku Utara,” terang Dansatgas Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, M.Si (Han).
 
Seperti diketahui sebanyak 500 personel TNI AD dari Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad sejak Februari 2016 lalu atau 9 bulan telah ditempatkan dan disebar di 36 titik Pos Kabupaten Maluku Utara seperti Morotai, Halmahera dan 6 pulau lainya. Sedangkan di Maluku sendiri pasukan dikonsentrasikan di pulau Ambon dan pulau Seram.
 

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia