Letkol Marinir Irfan Setiawan Jabat Paslog Danmenbanpur-1 Mar

militer-id.blogspot.COM,.DISPENKORMAR,SURABAYA,.Komandan Menbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno memimpin upacara penyerahan jabatan Paslog Danmenbanpur-1 Mar, di Ruang VIP Menbanpur-1 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Rabu (21/12/2016).

Pada penyerahan jabatan Paslog Danmenbanpur-1 ini, Danmenbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno menyerahkan jabatan Paslog Danmenbanpur-1 Mar yang telah lama kosong kepada Letkol Marinir Irfan Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Latha Setdis Disinfolatal di Mabesal.

Dalam amanatnya, Danmenbanpur-1 Mar mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar dan akan selalu terjadi dalam dinamika kehidupan berorganisasi. Ini merupakan implementasi proses regenerasi disesuaikan dengan sistem pembinaaan personel yang sehat.

“Staf Logistik merupakan Staf pembantu Komandan Resimen dan merupakan kepanjangan tangan dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Danmenbanpur-1 Mar dibidang pembinaan meterial dan logistik. Letkol Marinir Irfan Setiawan saya perintahkan untuk bekerja secara maksimal dalam menyusun dan menyiapkan Rencana dan Program Dukungan Logistik bagi unsur-unsur Menbanpur-1 Mar”,tegasnya.

Diakhir amanatnya, Danmenbanpur-1 Mar mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Korps Marinir kepada Letkol Marinir Irfan Setiawan sebagai Paslog Danmenbanpur-1 Mar. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan ilmu pengetahuan yang saudara miliki akan mampu menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan organisasi.

Ikut hadir dalam sertijab ini para Perwira Staf Danmenbanpur-1 Mar dan seluruh Dansatlak di jajaran Menbanpur-1 Mar.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia