Kapolda Sulsel Silaturahmi Ke Pangkoopsau II



Keterangan gambar : Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M, saat menerima kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH, di ruang Audensi MaKoopsau II, Rabu, (21/12). (Foto : Pen Koopsau II/2016).


militer-id.blogspot.COM,.MAKASSAR,.Koopsau II - 21/12/2016 ,.Panglima Komando Operasi TNI AU II Marsda TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M, didampingi kaskoopsau II Marsma TNI Donny Ermawan, M.D.S., Asops kaskoopsau II Kolonel Pnb Olot dwi cahyono dan Aspers Kaskoopsau II Kolonel Pnb Ir. Purwoko aji prabowo, M.M., M.D.S, menerima kunjungan kehormatan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH, beserta para pejabat teras Polda Sulsel, di ruang Audensi Makoopsau II, Makassar, Rabu (21/12).

Dalam kunjungannya, selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama antara satuan-satuan Angkatan Udara dan Polda Sulsel yang ada di wilayah Makassar Sulawesi Selatan.

Melalui pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, kedua pejabat, baik Pangkoopsau II maupun Kapolda Sulsel sepakat secara terus menerus meningkatkan kerjasama antara kedua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, tetap dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Kedua pejabat juga sepakat untuk mensinergikan tugas-tugas antara Angkatan Udara dan Kepolisian daerah Sulsel.








BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia