KOMANDAN LANTAMAL XI PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS PENERANGAN LANTAMAL XI



militer-id.blogspot.COM,.MERAUKE,.Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal XI dari Mayor Laut (P) Dedy Irawan Eko Cahyono, A.Md. kepada Mayor Laut (T) Darwin Simbolon, A.Md., S.E. di Lobby Mako Lantamal XI. (Kamis, 15/12/2016).

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal XI menyampaikan bahwa Kadispen Lantamal XI merupakan unsur staf yang bertugas membantu Danlantamal XI di bidang Penerangan meliputi Penerangan Umum, Penerangan Pasukan dan Pembinaan Sejarah di lingkungan Lantamal XI. Lebih lanjut dikatakan bahwa di era globalisasi dan transparansi saat ini, tantangan TNI Angkatan Laut di masa mendatang akan semakin berat dan kompleks terlebih untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang berkelas dunia.

Beratnya tantangan tersebut tidak lepas dari perkembangan lingkungan strategis baik secara nasional, regional, maupun global. Dihadapkan dengan fenomena tersebut, maka tantangan dan tugas Dinas Penerangan menjadi semakin berat terkait dengan tugas yang diemban dalam rangka membangun opini sekaligus meningkatkan citra positif organisasi di mata publik.

Dispen adalah leading sector di bidang publikasi dan kehumasan dari organisasi TNI Angkatan Laut, dituntut mampu merespons perkembangan yang terjadi serta memiliki pemahaman yang mendalam terhadap permasalahan yang ada sehingga dapat mendukung tugas, fungsi dan peran TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XI secara optimal kepada seluruh personel Lantamal XI dan masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal XI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Laut (P) Dedy Irawan Eko Cahyono, A.Md. atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kadispen Lantamal XI dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Lantamal VIII Manado. Komandan Lantamal XI juga mengucapkan selamat kepada Mayor Laut (T) Darwin Simbolon, A.Md., S.E., atas kepercayaan sebagai Kadispen Lantamal XI yang baru. Semoga kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut dan dengan berbekal pengalaman di tempat penugasan sebelumnya di Komando Armada RI Kawasan Timur dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Acara dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., Asops Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro, S.T., Asrena Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Hery Winarno, S.E., Dandenma Lantamal XI Mayor (Mar) Imron Safei, S.E., M.Tr. (Hanla)., Danpomal Lantamal XI Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., Para Kadis dan Kasatker Lantamal XI. (Dispen11).



BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia