Pertandingan Bola Voli Antara Prajurit Lantamal III Melawan ABK Kapal Perang AL India



Pemberian Cidera Mata : Sertu Karno anggota Diskomlek Lantamal III Jakarta, saat memberikan cindera mata kepada perwakilan salah satu ABK Kapal Perang Angkatan Laut India Ins Sumitra–P59 di Lapangan Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Senin (19/12).
 
 
militer-id.blogspot.COM.Jakarta, 19 Desember 2016, – Bertempat di lapangan Bola Voli Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, diselenggarakan olahraga bersama berupa pertandingan persahabatan Bola Voli antara Prajurit Lantamal III Jakarta melawan ABK Kapal Perang Angkatan Laut India Ins Sumitra–P59 yang sedang singgah di Jakarta, Senin(19/12).

Pertandingan Bola Voli berlangsung meriah dan penuh keakraban tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan selama kapal perang asal negara India itu berada di Jakarta hingga 19 Desember. Selesai melaksanakan kegiatan olah raga bola voli dilanjutkan pemberian cindera mata dan ramah tamah.

Selanjutnya para ABK Kapal Perang Angkatan Laut India Ins Sumitra–P59 kembali ke JITC 2 untuk melanjutkan pelayaran dengan terlebih dahulu melaksanakan latihan PASSEX antara TNI AL dan AL India di perairan Teluk Jakarta.







BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia

1 komentar:

https://hasilbola.live/prediksi-sepakbola/baca/5241/liverpool-vs-arsenal-02-oktober-2020/

Prediksi Bola Liverpool vs Arsenal 02 Oktober 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton Anfield.

Dalam pertemuan kedua tim di Piala Liga Inggris kali ini. Akan di Jadwal Bola Malam Ini pada hari Jumat 01 Oktober 2020 pada pukul 01:45 WIB.

Untuk Menonton Siaran Online Bisa Langsung Dari Situs Resmi Kami https://hasilbola.live/