Kowal Laksanakan Lomba Kebersihan Rumah Dinas Di Seskoal



militer-id.blogspot.COM,.Seskoal,- Kebersihan adalah sebagian dari iman baik kebersihan lahir maupun batin, itulah sedikit kegiatan yang dilakukan Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-54 yang jatuh tanggal 5 Januari 2017.

Ketua Panitia Lomba Kebersihan Kolonel laut (K) Mariyono yang sehari-hari berdinas di Dinas Kesehatan Angkatan Laut Mabesal memimpin langsung pemeriksaan lomba kebersihan tersebut bersama timnya yaitu Letkol Laut (KH/W) Damayanti (Subditpers Seskoal) dan Mayor Laut (KH) Moh. Arief (Diswatpersal).

Penilaian lomba dengan kriteria Kebersihan, Kesehatan, Kerapian dan Keindahan rumah huni Kowal.dilaksanakan selama dua hari sejak (16/12) di Rumah Dinas Ciangsana dan Pasir Angin Cilengsi Bogor dan hari ini, Selasa (20/12) Rumah Dinas Seskoal, Cipulir Jaksel. 
 
Saat pemeriksaan berlangsung, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksda TNI Arusukmono I.S., S.E., M.M. didampingi Ketua Panitia HUT Ke-54 Kowal 2017 Letkol Laut (KH/W) Amin Lestari meninjau langsung ke lokasi pemeriksaan lomba yaitu di Jl. Banda No. 39 Seskoal Cipulir Jakarta Selatan rumah dinas dari Kapten laut (KH/W) Rubiyanti yang sehari-hari berdinas di Seskoal.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia