Reorganisasi Pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasanastri Korps Marinir



militer-id.blogspot.COM,.SIDOARJO,.Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Supriyadi memimpin acara Reorganisasi Pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 di Ruang Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (21/12/2016).

Dalam Reorganisasi tersebut jabatan Kasi Ekonomi diserahterimakan dari Ny. Juandi kepada Ny. Suwiji, Kasi Budaya dari Ny. Suwiji kepada Ny. Winda, Sekretaris dari Ny. Didin Komarudin kepada Ny. Eko Yulianto, Bendahara dari Ny. Anas Firmansyah kepada Ny. Poniman dan Ur Ekonomi dari Ny. Atman kepada Ny. Ani Rosidin.

Dalam sambutannya, Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 mengatakan, dengan adanya pergantian jabatan tersebut tentunya akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Supriyadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas, dan pengabdian yang telah diberikan kepada Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1, semoga dengan bekal pengalaman yang telah diperoleh, dapat dijadikan bekal dalam melanjutkan pengabdian di tempat yang baru dan kepada pengurus baru, Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ketua Korcab Pasmar-1 menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1.


BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia