Kepala Staf Kolinlamil Sambut Kedatangan Menteri Susi Di Kolinlamil

 
Keterangan Foto: Kas Kolinlamil Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. didampingi para Kasatker di lingkungan Kolinlamil dan ibu-ibu Jalasenastri sambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti di Markas Komando (Mako) Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (5/12). (Foto Dispen Kolinlamil).
 
militer-id.blogspot.COM,Jakarta, 5 Desember 2016 -------- Kapala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kaskolinlamil) Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M. sambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti di Markas Komando (Mako) Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, (5/12). Menteri Susi dengan menggunakan pesawat pribadi jenis Heli kopter (Susi Air) mendarat dengan mulut di dermaga Kolinlamil untuk mengikuti upacara Hari Armada RI tahun 2016 yang digelar di Ksatrian TNI Angkatan Laut Pondok Dayung, Jakarta Utara.

Menteri Susi yang didampingi beberapa stafnya tiba di Kolinlamil sekitar pukul 08 WIB dengan cuaca yang sedikit mendung dan hujan gerimis. Sementara untuk menuju ke tempat pelaksanaan uparaca di Pondok Dayung harus dilanjutkan perjalanan laut dengan menggunakan kapal Angkatan Laut yang ditempuh dengan jarak kurang lebih 10 menit dari dermaga Kolinlamil.

Selanjutnya selesai menghadiri upacara Hari Armada RI tahun 2016 di pondok Dayung, Dia beserta rombongan kembali meninggalkan Kolinlamil dengan menggunakan Heli.








BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Badas Indonesia