.Koramil 1704-06/Salawati Bagikan Bingkisan Natal


 
militer-id.blogspot.COM,.Koramil 1704-06/Salawati Melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut hari Natal Tahun 2016 dengan membagikan bingkisan Natal pada Senin 19 Desember 2016 bertempat di Gereja GKI Malaus Distrik Salawati Kabupaten Sorong.

Danramil 1704-06/Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu mengatakan bahwa bulan Desember merupakan bulan penuh kedamaian, sebagai umat beragama tentunya kita harus saling menghormati dan menghargai antar umat beragama. Sehingga dapat mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta toleransi antar umat beragama.

Selain itu, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut hari raya Natal, juga sebagai wadah pendekatan keagamaan TNI dengan masyarakat sehingga dengan kegiatan tersebut semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. Pembagian bingkisan ini cukup menarik perhatian anak-anak, karena yang memerankan sosok Santa Claus dan rombongan adalah anggota Koramil Salawati yang tidak pernah mereka sangka”, Tutur Danramil.

Sementara itu, selesai pembagian bingkisan Pendeta Sukrismiati Peta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada prajurit TNI khususnya Koramil 1704-06/Salawati. Karena telah berpartisipasi memberikan bingkisan Natal

“ semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan persaudaraan sehingga kerukunan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik, serta dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita, Kata Pendeta Sukrismiati “.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia