Kementrian Pertahanan Rusia Akan Tarik Lebih Banyak Su-24 dari Suriah

 Su-24
 Su-24 

Rusia sedang bersiap untuk menarik pesawat tempur Sukhoi Su-24 Fencer tambahan dan personel tenaga medis khusus dari Pangkalan Udara Hmeymim, Suriah, setelah keberhasilan mereka dalam menjalankan tugas, kata Komandan Pasukan Rusia di Suriah Kolonel Jenderal Andrei Kartapolov, Selasa (17/1)
"Sejalan dengan perintah Presiden Vladimir Putin, Rusia terus mengurangi kontingen militernya di Suriah. Satu pesawat pesawat pengebom tempur Su-24 sedang dipersiapkan untuk kembali ke tanah air. Hari ini, para pilot dan personel dari tenaga medis khusus akan kembali ke pangkalan permanen mereka (di Rusia)," kata Kartapolov kepada para wartawan.
Sebelumnya, satuan tugas Angkatan Laut Rusia yang dipimpin kapal induk Admiral Kuznetsov dan enam pesawat Su-24 telah lebih dulu meninggalkan zona konflik di Suriah.
Kapal Admiral Kuznetsov ditempatkan di perairan Suriah sejak pertengahan Oktober 2016. Kapal ini didampingi oleh tiga kapal perang lain dan beberapa kapal pendukung.
Komandan Pasukan Rusia di Suriah Kolonel Jenderal Andrei Kartapolov mengatakan, armada kapal induk telah menyelesaikan tugasnya dan siap untuk menjalankan misi selanjutnya.
Sumber : https://sputniknews.com/military/201701171049687021-russia-mod-su24-syria/

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia