Dandim Bangkalan Kunjungan Kerja ke Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pelabuhan Sarimuna



militer-id.blogspot.COM,.Bangkalan,- Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pelabuhan Sarimuna, Telaga Biru, Tanjungbumi, Bangkalan. Selesa (20/19/2016), siang

Kunjungan Dandim 0829/Bangkalan bersama rombongan di sambut Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pelabuhan Sarimuna, Bapak Ansori. SH .M Hum beserta Stafnya, dilanjutkan pertemuan terbatas.

Bapak Ansori SH M Hum, menyampaikan ucapan trimakasih atas kehadirannya beserta rombongan. Sebagai Jawaban Silarurahmi sebelumya Beliaunya bersama Staf Ke Kodim 0829/Bangkalan beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan “latar belakang Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Pelabuhan Sarimuna, Telaga Biru, Tanjungbumi, Bangkalan, ini bertugas untuk melayani warga masyarakat Bangkalan maupun luar Bangkalan yang berkaitan dengan pengaturan, pengendalian, dan pengawasan kegiatan kepelabuhanan, keselamatan dan keamanan pelayaran pada pelabuhan, serta penyediaan dan/atau pelayanan jasa kepelabuhanan yang belum diusahakan secara komersial.

“Alhamdulillan selama ini hubungannya dengan masyarakat setempat cukup harmonis dan Baik baik, dan membantu perekonomian masyarakat setempat,” jelasnya

Sementara di tempat yang sama, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto SH, menyampaikan, “ucapan terima kasih atas sambutan kepada kami dan rombongan. Hal ini tercermin penuh dengan keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan,” ucapnya

Dandim juga berharap, kegiatan ini menjadi wujud kemitraan, sinergitas dan kekeluargaan dalam mewujudkan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari hari dan kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0829/Bangkalan, Perwira Staf Kodim, Para Danramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XLVIII Cab. Kodim 0829/Bangkalan beserta staf dan anggota Persit.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia