Danpasmar -1 Beri Motivasi Kepada Atlet Renang Selat Madura Pasmar-1



militer-id.blogspot.COM,.SIDOARJO,.Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) memberikan motivasi kepada 26 atlet renang Selat Madura Pasmar-1, di rupat Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Jum’at (16/12/2016).

Pada lomba renang Selat Madura yang diikuti oleh 26 atlet renang Pasmar-1 ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Armada tahun 2016.

Dalam arahannya, Danpasmar-1 mengatakan bahwa 26 atlet renang Pasmar-1 tersebut adalah atlet renang pilihan berpotensi yang berasal dari Kolaks/Satlak Pasmar-1 seperti Brigif-1 Mar, Menbanpur-1 Mar, Menart-1 Mar, Menkav-1 Mar dan Yontaifib-1 Mar.

“Sebagai prajurit petarung, dalam event lomba renang selat Madura yang akan diselenggarakan mendatang, bagi atlet yang bertanding harus menerima kemenangan maupun kekalahan dengan terhormat,” tegas Danpasmar-1.

“Jangan halalkan segala cara untuk bisa meraih juara, namun tunjukan sportivitas, saya akan bangga bila kalian menang dengan terhormat tanpa ada catatan kecurangan,” terangnya.

“Pelaksanaan lomba renang selat madura sudah berada di depan mata, Saya optimis para atlet renang Pasmar-1 akan tampil menjadi juara diantara atlet lainnya,” ucap Danpasmar-1 saat memberikan motivasi kepada atlet renang.

Mengakhiri arahannya, Danpasmar-1 mengingatkan seluruh atletnya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selama melaksanakan latihan sampai dengan pertandingan bahkan selesainya pertandingan selalu diberi kekuatan, kesehatan, keselamatan dan ridho dari Allah SWT.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Aspers Danpasmar-1 Kolonel Marinir Mauriadi, Asrena Danpasmar-1 Kolonel Marinir Ruslan Arief, Danyon Arhanud-1 Mar Mayor Marinir Guntur Almasyih, S.H selaku Kayanus Renang Selat Madura Madura serta pejabat teras pasmar-1.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia