Jelang Natal dan Tahun Baru 2017, Babinsa Krembangan Giatkan Komsos dan Pantau wilayah



militer-id.blogspot.COM,.Surabaya,- Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Serma Arif Muntafif melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan pantau wilayah jelang natal tahun 2016 dan tahun baru 2017, di Kelurahan Dupak Bandarejo Kecamatan Krembangan Kota Surabaya, sekaligus melaksanakan merencanakan Siskamling bersama-sama warga setempat. Jum’at (16/12/2016)

Dalam menyambut natal tahun 2016 dan tahun baru 2017, Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Czi M. Lutfi mengajak masing-masing Babinsa untuk Komsos dan meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan kewilayahan.

Terlebih lagi, tak lama lagi natal tahun 2016 dan tahun baru 2017, tentunya kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi.

"Saya meminta kepada para babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap musibah kebakaran," tutur Mayor M. Lutfi

Tidak hanya itu, Serma Arif Muntafif juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling.

Kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia