Jelang Ulang Tahun, Brigif-1 Marinir Gelar Turnamen Sepak Bola


militer-id.blogspot.COM.SURABAYA,.Dalam rangka memperingati HUT ke-54, Brigif-1 Marinir mengadakan Turnamen Sepak Bola Danbrigif-1 Mar Cup yang dibuka oleh Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Sugianto,S.Sos. yang diwakili oleh Wadan Brigif-1 Mar Letkol Mar Dede Harsana di lapangan sepak bola Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (13/12/2016).

Dalam amanatnya yang dibacakan Wadan Brigif-1 Mar, Komandan Brigif-1 Marinir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-54 Brigif-1 Marinir. Selain turnamen Sepak Bola, juga dilaksanakan kegiatan lain diantaranya Fun Run Lomba Lari 5 Km & 10 Km, Lomba Mancing, Lomba Burung Berkicau dan kegiatan lainnya yang semuanya dilaksanakan bersama-sama masyarakat.

Tujuan kegiatan dilaksanakan Turnamen Sepak Bola Danbrigif-1 Mar Cup, lanjutnya, sebagai wadah untuk klub-klub diluar Militer maupun Non Reguler di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya untuk berkompetisi dan mengukur hasil pembinaannya selama ini, dengan sasaran untuk mendapatkan Atlit-atlit Sepak Bola wilayah yang potensial untuk prestasi yang lebih tinggi.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Brigif-1 Marinir mengharapkan kepada klub-klub yang ikut berkompetisi agar selalu menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan benar-benar Fair Play.

Usai pembacaan amanat dilanjutkan dengan tendangan bola pertama oleh Wadan Brigif-1 Marinir sebelum pertandingan antara OTW FC melawan Cahaya FC sebagai tanda dimulainya turnamen sepak bola Danbrigif-1 Mar Cup.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri-5 Marinir Letkol Mar Burhanudin selaku Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Danbrigif-1 Mar Cup mengatakan, turnamen diikuti 32 klub sepak bola dari wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya, untuk babak final akan dilaksanakan tanggal 15 Januari 2017.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia