Kasau Bersama Para Atase Militer


 
Gambar : Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Wakil Kasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Aspam Kasau saat silaturahmi dengan para Atase Militer di Jakarta, di Wisma Angkasa. Kamis (16/12).

militer-id.blogspot.COM,.Jakarta, 16/12. Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi Wakil Kasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau serta Para Kadis mengadakan acara Jamuan Makan Malam dan Silaturahmi dengan para Atase Militer yang ada di Jakarta, di Wisma Angkasa, Kamis malam (16/12).

Kasau mengatakan, Jamuan makan malam bersama dengan para Atase Militer tersebut bertujuan untuk lebih mengakrabkan tali silaturahmi serta saling sharing dalam informasi.

Menurutnya, tugas para Atase Militer adalah menyampaikan informasi ke negaranya, maupun sebagai media dalam menjalin hubungan kerjasama antar Angkatan Udara yang ada perwakilannya di Indonesia.

Dengan kegiatan tersebut, lanjut Kasau, akan menumbuhkan persahabatan yang makin baik serta saling pengertian sehingga diharapkan para Atase Militer akan menginformasikan yang baik tentang Indonesia.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh para Atase Pertahanan Udara maupun Atase Udara diantaranya negara Jerman, Malaysia, Canada, Spanyol, Italia, Saudi Arabia, Korea Selatan, Thailand, Rusia, Brazil, Jepang, Amerika, China, Australia, Singapura, Timor Leste, New Zealand, India, Pakistan, Francis, Laos, Turki, Myanmar, maupun Camboja. Pada kesempatan tersebut para Atase Militer juga diajak bermain Angklung dari Angklung Mang Udjo.











BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia