Kodim 0829/Bangkalan Menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja



militer-id.blogspot.COM,.Bangkalan,- Kodim 0829/Bangkalan menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Program Kerja Semester II Tahun Anggaran 2016 bertempat di Aula Makodim Bangkalan, Jl. Letnan Abdullah Bangkalan, yang dihadiri 100 orang. Rabu (7/12/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi, Perwira Staf dan para Danramil Jajaran 0829/Bangkalan, Batuud masing-masing Koramil dan Bamin masing-masing Koramil jajaran 0829/Bangkalan.

Dalam sambutannya Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, melalui Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi mengingatkan kepada unsur Danramil agar memperbarui data yang ada di Koramil dan menekankan kepada para Babinsa untuk mencari data yang terbaru dan Valid.

Lanjut Kasdim mengatakan kegiatan ini kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk elavuasi pelaksanaan program kerja semeter II tahun 2016 yang dilaksanakan Kodim agar selalu tepat pada sasaran dan tidak melenceng dengan apa yang telah anggarkan. ”evaluasi kegiatan yang telah berjalan sudah benar apa belum baik administrasi dan fisiknya,” jelasnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia