Pangdam XVIII/Kasuari Awali Natal Bersama Masyarakat Di Pulau Mansinam



militer-id.blogspot.COM,.Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau mengawali kegiatan Kasih Natal bersama pada Minggu 04 Desember 2016 bertempat di Gereja Lahai Roi Pulau Mansinam Kab. Manokwari dan dihadiri masyarakat sebanyak ± 300 orang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Inf Untung Budiharto Irdam XVIII/Kasuari, Kolonel Chb Ir. Jamadin Sianipar, SE. M.SI. Asren Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Prasetyo Asops Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Asep Dedi Darmadi Aslog Kasdam XVIII/Kasuari, Letkol Inf Andi Parulian Simanjuntak, SIP. Dandim 1703/Manokwari, Kepala Suku Doreri, Kepala kampung Pulau Mansinam Rumsayor.

Kegiatan diawali dengan Pembagian Topi Santa Claus oleh Kodim 1703/Manokwari, dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. M.S. Rumfabe, S.th, dilanjutkan sambutan Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau Pangdam XVIII/Kasuari serta pembagian bingkisan Natal oleh Kodim 1703/Manokwari dan ditutup Ramah tamah

Pangdam XVIII/Kasuari dalam sambutanya menyampaikan,” Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin rasa persaudaraan antara kita dalam menjelang Hari Natal 2016. Di bulan Desember ini mari kita buat sebagai bulan yang damai untuk berbagi kasih yang mana sejak 1 Desember kemaren kita tetapkan sebagai Natal pertama bagi kita semua,” kata Jenderal berbintang dua putra asli daerah Papua ini. Lebih lanjut dikatakan,” kita semua wajib bersyukur atas semua nikmat yang telah kita terima sampai sekarang ini, karena bersyukur adalah suatu bentuk ungkapan terimakasih setiap manusia kepada Tuhan, dan hal ini akan membentuk dan menciptakan kedamaian hati setiap insan manusia," tambah Pangdam XVIII/Kasuari.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia