PELATIHAN BUDIDAYA KELAUTAN DAN PERKEBUNAN


militer-id.blogspot.COM,.Ambon(5/12), Brigjen TNI M. Bambang Taufik selaku Kasdam XVI/Pattimura membuka Pelatihan Budidaya Kelautan(Emas Biru) dan Perkebunan(Emas Hijau) kepada 70 orang peserta yang bertempat di Gedung Serba Guna Ahmad Yani Rindam XVI/Pattimura Ds. Suli Kec. Salahutu Kab. Malteng.

Dalam sambutannya mengatakan, Maluku memilki hasil laut berupa Pala, Cengkeh, Ikan, Lobster serta mempunyai kawasan Nasional untuk itu kita harus mensosialisasikan kepada masyarakat Maluku untuk setiap hari mengkomsumsi makan Ikan, Karna Ikan mengandung banyak Protein yang tinggi.

Kabid Bakorluh Provinsi Maluku mengatakan dengan adanya prgogram kodam XVI/Pattimura sangat membantu dalam pelaksanaan di bidang pertanian dan kami pun merasa terbantu dengan program Pelatihan Budidaya Kelautan dan Perkebunan yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Pattimura. Ini adalah salah satu langkah penting bagi peserta untuk saling berbagi ilmu Budidaya Kelautan dan Perkebunan kepada masyarakat Maluku. (AD/Pendam16)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Badas Indonesia