Penutupan Karya Bakti TNI Kodim 0731 Kulon Progo di Tritis Samigaluh.

militer-id.blogspot.COM,.Yogyakarta. Selasa (20/12/16) dilaksankan penutupan Karya Bakti TNI wilayah Kodim 0731 Kulon Progo.  Lokasi Karya Bhakti TNI tahun 2016 ini berada di Dusun Tritis Desa Ngargosari kecamatan Samigaluh. Dusun Tritis sendiri merupakan dusun yang cukup lumayan ketinggianya. Untuk sampai dilokasi ,material harus di langsir ( dibawa sedikit demi sedikit) karena memqng cukup tinggi dari jalan raya. Untuk itulah atas adanya Karya Bakti TNI ini amat sangat membantu warga. 

"Karya Bhakti TNI dari Kodim 0731 Kulon Progo yang dilaksanakan di Tritis berupa corblok dan talud sangat mebantu masyarakat Tritis, sangat membantu kami karena pada musim hujan jalan ini sangat becek" kata Sukardi selaku Dukuh Tritis.
Disela sela penutupan Karya Bhakti TNI Kodim 0731.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh rombongan dari Kodim dan Kabupaten atas kehadirannya didusun Tritis Ngargosari Kecamatan Samigaluh ,oleh camat Samihaluh.

"Saya mewakili pemerintah kecamatan Memberikan apresiasi kepada masyarakat Ngargosari atas partisipasinya membantu Kodim dalam melaksanakan Karya Bakti. Sehingga terjadi sebuah kebersamaan yang baik. Semoga hasil karya bhakti dapat digunakan dan memberikan manfaat  yang lebih bagi masyarakat" jelas camat Samigaluh, Setiawan Tri Widoso.

Penutupan acara ini dilakukan oleh Kasdim 0731/Kulon Progo ,  Mayor Inf Ari Susetyo. Acara di tutup dengan pemotongan tumpeng dan diserahkan dari Kasdim Mayor Inf Ari Susetyo mewakili Kodim 0731 kepada kepala dusun Tritis Sukardi mewakili warga masyarakat.
"Dalam pelaksanaan karya bhakti di Tritis ini,cukup banyak mengalami kendala yaitu cuaca hujan dan sarana pergeseran material. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan mengalami perpanjangan dari waktu yang direncanakan. Dan patut kita syukuri semua dapat selesai dan Semoga dengan  adanya jalan ini menjadikan Tritis menjadi daerah wisata di Ngargosari dan dapat menambah perekonomian di wilayah Tritis khususnya" jelas KasDim 0731,Mayor Inf Ari Susetyo.

Hadir juga dalam acara ini  Kepala BPMPDPKB Dra. Sri Utami S.Hm Hum, Harmuji dari dinas  PU Kulon Progo. Mas'adah dari DPPKA Kulon Progo. Serta unsur muspika/polsek kecamatan Samigaluh, serta para DanRamil sewilayah Kodim 0731 Kulon  Progo.
(NSR/ bang natsir).

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia