Prajurit Brigif-1 Marinir Terima Jam Komandan



militer-id.blogspot.COM,.SIDOARJO,.Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos yang diwakili Wakil Komandan Brigif-1 Marinir Letkol Mar Dede Harsana memimpin apel gabungan jajaran Brigif-1 Marinir di lapangan apel Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Senin (05/12/2016).

Kegiatan yang dihadiri Pasintel Brigif-1 Mar Letkol Mar M. Amin, S.Pd.,M.A.P., Paspers Letkol Mar Yudinanto, Danyonif-1 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Dankima Mayor Marinir Supriyadi dan Para Perwira tersebut diikuti seluruh prajurit Kima, Yonif-1 Mar, Yonif-3 Mar dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Brigif-1 Marinir.

Usai melaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan olahraga pagi dengan melaksanakan lari bersama mengelilingi Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, kemudian dirangkai dengan pengarahan Wadan Brigif-1 Marinir mewakili Komandan Brigif-1 Marinir.

Di depan ribuan prajurit, orang nomor dua di Brigif-1 Marinir itu, menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu diantaranya kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 71 Korps Marinir yaitu penanaman mangrove di Wonorejo, Surabaya, penanaman dan pemantauan terumbu karang di pantai Tiga Warna Malang, funbike di Brigif-1 Mar dan pelaksanaan peringatan HUT ke 71 Korps Marinir di pantai bawah jembatan Suramadu, yang kesemuanya dapat terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh prajurit Brigif-1 Marinir yaitu kegiatan menyambut HUT ke 54 Brigif-1 Marinir dan latihan satuan tempur Pasmar-1 yang akan dilaksanakan di Puslatpurmar Baluran, Karangtekok, Situbondo pada minggu ke dua Desember 2016.

Sebelum mengakhiri arahannya, Letkol Mar Dede Harsana menyampaikan pesan Komandan Brigif-1 Marinir kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga nama baik satuan, Korps Marinir, TNI AL dan TNI dengan tidak melakukan pelanggaran dan menjauhi Narkoba. Selain itu juga melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga profesionalisme prajurit Korps Marinir sebagai prajurit pendarat amfibi tetap terjaga.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Badas Indonesia