Prajurit TNI Bersama Masyarakat Percantik Gereja GKI Efatab



militer-id.blogspot.COM,.Babinsa Koramil 1704-12/Aifat Sersan Kepala Akbar melaksanakan karya bhakti yang bersentuhan langsung dengan keagamaan yaitu Karya Bakti Membantu pengecatan Gereja GKI Jemaat Efata Kocuwer pada Sabtu 03 November 2016 bertempat di Kampung Kocuwer Distrik Aifat Barat Kabupaten Maybrat.

Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Koramil 1704-12/Aifat ini adalah wujud dari kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Dengan melakukan pengecetan keseluruh bagian Gereja GKI Efata Kocuwer yang dipimpin oleh Babinsa Kampung Kocuwer Serka Akbar beserta para anggota koramil lainnya.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan dengan adanya kegiatan ini maka akan menjadikan gereja menjadi bagus, sehingga akan membuat suasana ibadah semakin nyaman.

Sementara itu, Pendeta Gereja Ibu Naomi Saurut, STh mengucapkan rasa terimakasih kepada Kodim 1704/Sorong lebih khususnya Koramil 12/Aifat yang telah memberikan perhatian, kenyamanan dan keindahan rumah Tuhan ini. Dengan mengecat Gereja kami, karena dibulan Desember inilah umat Kristiani akan merayakan Natal bersama", tuturnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Badas Indonesia