Puluhan Anggota Kodim Bangkalan Ramaikan Lomba Sepeda Bulus di Kodam V/Brawijaya



militer-id.blogspot.COM,.Surabaya – Puluhan Anggota dari Kodim 0829/Bangkalan mengikuti perlombaan fun bike dan perlombaan gowes sepeda bulus/lambat dan free style bike dalam rangka peringatan HUT ke ke-68 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2016 yang di gelar oleh Kodam V/Brawijaya pada Minggu (4/12) pagi bertempat di Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Untuk fun bike menempuh jarak lebih kurang 50 Km, dengan rute yang ditempuh diawali dari star dari lapangan Kodam V/Brawijaya, Jl. Raden Wijaya - Jl. Gajah mada - Jl. Gunungsari - Jl. Golf Surabaya - Jl. KH. Wahab Siamin - Jl. Bundaran Satelit - Jl.kupang Raya Indah - Jl. Kupang jaya - Jl. Sukomanunggal jaya - Jl. Raya Satelit Indah - Jl. Sukomanunggal - Jl. Banyu urip - Jl. Kedung Doro - Jl. Bubutan – Istirahat ( Cek Poin di kantor DPRD Provinsi Jatim) - perjalanan dilanjutkan ke (rute kembali) - Jl. Indrapura - Jl. Rajawali - Jl. Jembatan Merah - Jl. Feteran - Jl. Pahlawan - Jl. Kramat Gantung - Jl. Tunjungan - Jl. Gubernur Suryo - Jl. Panglima Sudirman - Jl. urip Sumoharjo - Jl. DR. Sutomo - Jl. Diponegoro - Jl. Kutai - Jl. Hayamuruk - Jl. Kesatrian dan finish Lapangan KodamV/Brawijaya

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-68 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika (HJK) yang dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya, yang diikuti oleh seluruh prajurit satuan jajaran Kodam V/Brawijaya dan elemen masyarakat sebanyak 1000 orang.

Lomba sepeda bulus gelombang pertama yang distarkan oleh Pangdam V/Brawijaya. Adapun untuk pemanang dengan catatan waktu paling lambat, adalah Juara Pertama diraih Bapak Pujiono dengan waktu 27'.52" (dua puluh tujuh menit, lima puluh dua detik), Juara ke Dua diraih Bapak Wawan dengan waktu 16".38" (enam belas menit tiga puluh delapan detik), dan Juara Ketiga diraih Bapak Mardianto dengan waktu 15'.07" (lima belas menit tujuh detik) Setelah lomba sepeda bulus dilanjutkan free style bike dan atraksi komunitas BMX dimulai. Dilanjutkan pemberian piagam penghargaan rekor muri kegiatan sepeda bulus dan sepeda BMX dari Senior Manajer Rekor Muri Bapak Awan Rahargo Kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana dan foto bersama.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Unknown

Badas Indonesia