Serah Terima Jabatan Komandan Denma Lantamal XI


militer-id.blogspot.COM,.MERAUKE,.Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han) memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Denma Lantamal XI dari Letkol Marinir Suntoko, S.Pd., kepada Mayor Marinir Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla di Lapangan Apel Mako Lantamal XI. (Selasa, 06/12/2016).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal XI menyampaikan bahwa “Serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan konseptual sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh guna membangun TNI Angkatan Laut yang lebih baik”. Lebih lanjut dikatakan bahwa Komandan Denma Lantamal XI adalah unsur pelayanan yang bertugas melaksanakan dukungan urusan dalam yang meliputi pembinaan tata tertib, disiplin, kebersihan perkantoran, menyediakan dukungan perumahan, pengamanan di lingkungan kemarkasan serta melaksanakan koordinasi dan kerjasama dengan instansi baik di dalam maupun di luar lingkungan Lantamal XI untuk pelaksanaan tugasnya.

Acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut di Gedung Balai Prajurit Frans Kaisiepo Lantamal XI. Pada acara tersebut, Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han) dan Ketua Korcab XI DJAT Ibu Etta Elly Rahmawati, S.E., menyerahkan plakat dan cinderamata serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Marinir Suntoko, S.Pd atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Komandan Denma Lantamal XI dan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Komandan Satuan Latihan Kodiklatal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Suntoko atas dorongan semangat dan kesetiaan mendampingi suami dalam melaksanakan tugas serta dalam pembinaan Jalasenastri.

Komandan Lantamal XI juga mengucapkan selamat kepada Mayor Marinir Imron Safei, S.E., M.Tr.Hanla atas jabatan baru sebagai Komandan Denma Lantamal XI dan sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Ren Prog Srena Pasmar II. Semoga dengan jabatan baru dan berbekal pengalaman tugas dan prestasi selama ini, mampu melahirkan gagasan-gagasan baru yang inovatif dan membanggakan bagi peningkatan kinerja organisasi Denma Lantamal XI. (Dispen11).

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia