Sosialisasi Hepatitis B di Seskoau



militer-id.blogspot.COM,.Direktur Pengkajian (Dirjian) Air Power Seskoau Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W., S.Sos dan Direktur Administrasi (Dirmin) Kolonel Tek Dwi Antep Isnugroho menghadiri acara Sosialisasi Pencegahan Penyakit Hepatitis B kepada Keluarga besar Seskoau di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, belum lama ini.

Dalam sambutan tertulisnya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. yang dibacakan Dirjian Air Power Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W., S.Sos mengharapkan kepada keluarga besar Seskoau agar dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan baik, untuk menambah bekal pengetahuan dan pencerahan tentang pentingnya kesehatan bagi personel Seskoau, terutama tentang bahaya penyakit hepatitis B. Karena, kita dapat mengetahui faktor-faktor penyabab, gejala-gejala, cara penularan dan cara pencegahannya penyakit hepatitis B ini. Selain itu, “kita akan tahu, mengerti dan memahami apa dan bagaimana cara-cara untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan satuan serta orang-orang disekitar kita agar terhindar atau menanggulanginya apabila sudah mengalami penyakit hepatitis B”, kata Danseskoau.

Acara Sosialisasi Hepatitis B yang bekerja sama dengan PT. Biofarma Bandung ini disampaikan Ibu Syahri Yusnita, Apt. Dan Ibu Nia Khaerani dengan menyampaikan pentingnya pencegahan penyakit Hepaptitis B melalui vaksin. Selanjutnya dilakukan pengecekan darah terhadap personel Seskoau dan apabila hasilnya negatif maka diberikan vaksin hepatitis B.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia