Wadanramil bersama Muspika Benowo Hadiri Rakor Penertiban Pasar



militer-id.blogspot.COM.Surabaya,- Wadanramil 0830/06 Benowo Kapten Inf Harianto bersama unsur Muspika Kecamatan Benowo mengadakan rapat membahas relokasi pasar Klakah Rejo Kelurahan Sememi, Rapat di laksanakan di Aula Kecamatan Benowo.

Bapak Muslich Hariadi, S.Sos selaku Camat kecamatan Benowo menyampaikan bahwa pasar tersebut harus segera di tertibkan, semua butuh kerja sama kita untuk memberikan pemahaman kepada pedagang agar mereka mau di pindahkan demi ketertiban. penertiban pasar di butuhkan kerja sama yang baik dari aparat Kepolisian, TNI, Trantib dan harus segera di tindak lanjuti guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Perwakilan pedagang pasar di berikan kesempatan menyampaikan pendapat, dan mereka setuju, mendukung pemerintah setempat dalam penertiban pasar, namun mereka mengajukan permohonon agar pedagang yang di pindahkan di carikan tempat untuk berjualan, karna tempat itulah mereka menggantungkan nasibnya untuk menghidupi keluarga.

Wadanramil 0830/06 Benowo Kapten Inf Harianto juga menyampaikan agar para pedagang di carikan solusi yaitu tempat yang luas, untuk di jadikan pasar tempat jualan mereka nantinya dan ini butuh waktu cukup lama, muspika berharap para pedagang bisa mengerti dan memahami kendala yang di hadapi. kegiatan rapat koordinasi dapat di laksanakan sampai selesai dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia