BAE Systems Modernisasi HUD untuk F-22

Pesawat Tempur F-22
Pesawat Tempur F-22 

BAE Systems akan sepenuhnya menggantikan head-up display atau HUD pesawat tempur F-22, dengan sistem HUD yang full digital.
BAE Systems mengatakan bahwa di bawah kontrak yang diterimanya dari Lockheed Martin, mereka akan menggunakan teknologi Digital Light Engine (DLE) yang canggih untuk diterapkan dalam solusi bentuk, ukuran dan fungsi HUD yang diintegrasikan ke dalam ruang yang ditempati oleh HUD F-22 yang kini ada.
BAE Systems juga akan menerima kontrak produksi lanjutan untuk meretrofit HUD armada F-22 saat ini dengan solusi DLE modern.
"F-22 adalah pesawat tempur utama Angkatan Udara AS, dan para pilotnya pantas mendapatkan teknologi kewaspadaan situasional tercanggih yang tersedia saat ini," kata Andy Humphries, Direktur Advanced Displays pada BAE Systems. "Kami telah bekerja sama dengan Lockheed Martin untuk memberikan solusi HUD yang sepenuhnya dimodernisasi untuk armada F-22 yang memenuhi kebutuhan jangka panjang Angkatan Udara AS."
Paket DLE kompatibel dengan interface pesawat yang ada. Penggantian ini menghilangkan sumber gambar tabung sinar katoda konvensional dan memperkenalkan solusi display digital yang lebih canggih, memberikan peningkatan kinerja keandalan dan pencahayaan konstan.
"Head-up display F-22 yang baru ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana tim industri F-22 mengintegrasikan teknologi inovatif ke dalam armada tempur Raptor," kata Ken Merchant, wakil presiden program F-22 di Lockheed Martin. "Hal ini secara langsung mendukung upaya berkelanjutan kami untuk memberikan kemampuan baru yang handal dan terjangkau untuk AU AS."
Sumber : http://upi.com/

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia