414 Casis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-55 Ikuti Sidang Pantukhir



militer-id.blogspot.COM,.Seskoal,- Sebanyak 414 Perwira Menengah (Pamen) TNI AL terpilih dari seluruh Indonesia Kamis (01/12/2016) mengikuti Sidang Pantuhkir di Auditorium Jos Soedarso, Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan. Sidang ini menandai berakhirnya serangkaian tes yang telah dilaksanakan hampir selama 2 minggu seperti tes mental ideologi (MI) tertulis, tes akademik, tes bahasa Inggris, tes kesehatan, tes psikologi baik tulis maupun wawancara, tes samapta, tes MI wawancara dan tes rikmin.

Sidang yang dihadiri para Asisten Kasal, Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E, M.M, para Pangkotama TNI AL, Gubernur AAL, para Ketua Binkorps, Kadisdikal Laksma TNI Sulistiyanto, S.E, M.M, M.Sc, serta Tim Komisi diawali dengan laporan Ketua panitia dilanjutkan paparan yang disampaikan Kolonel Laut (P) Azkari, S.IKom, M.Sc, M.A kepada Asisten Kasal Bidang Personel (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI Karma Suta, S.E., M.M., selaku Ketua Sidang Komisi dilanjutkan dengan Pembukaan, amanat dan pendalaman dimana setiap kelompok dialokasikan waktu selama lebih kurang 30 menit.

Seusai pendalaman dilanjutkan dengan Sidang Komisi untuk menentukan kelulusan dan diakhiri dengan penutupan. Dari jumlah tersebut dialokasikan 130 seat untuk keseluruhan Pasis termasuk TNI AD, TNI AU dan Mancanegara.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia