AAL Selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

GUBERNUR AAL: KETELADANAN RASULULLAH JADI ACUAN TINGKATKAN PROFESIONALISME

militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, 16 Desember 2016,- Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., menegaskan kepada keluarga besar AAL bahwa keteladanan yang dicontohkan oleh Rasulullah dapat dijadikan acuan agar lebih meningkatkan profesionalisme diri dalam berdinas, meningkatkan kebersamaan dan gotong royong antara prajurit TNI dengan rakyat di manapun berada dan bertugas, sebagai modal utama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penegasan Gubernur AAL tersebut disampaikan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M di Masjid Nurul Bahri AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Kamis (15/12). Peringatan Hari Besar Islam ini juga dihadiri Seklem AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si. (Han), bersama para pejabat utama AAL lainnya serta segenap personel AAL. Adapun temanya adalah “Dengan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M Jadikan Keteladan Nabi Muhammad SAW sebagai Landasan Motivasi Juang Profesionalisme Prajurit TNI Dalam Pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, menampilkan penceramah Drs. KH. Miftahul Huda, M.Ag.,

Menurut Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., bahwa acara peringatan Maulid Nabi Muhammad yang setiap tahun diselenggarakan ini merupakan wujud penghormatan umum Muslim akan kepribadian Rasulullah Nabi Muhammad SAW yang sempurna, serta meneladani perjuangan berat Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan syiar Islam dan membangun peradaban masyarakat yang dipimpinnya dengan kesabaran, ketekunan, dan berakhlaqul karimah.

“Sebagai ummat Muslim, kita harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai dasar dan landasan yang kuat untuk memperkokoh mental spiritual dalam melaksanakan setiap tugas yang diembankan kepada kita” ujarnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia