Alumni AAU Tahun 1996 “ Parasena” gelar Reuni Dwi Dasawarsa




Keterangan Gambar: Para Alumni AAU tahun 1996 bernostalgia dengan memainkan kembali drumband bersama para Taruna Taruni AAU di Lapangan Dirgantara, Minggu (19/12)

Wakil Gub AAU Marsma Johanes Berchmans menerima secara simbolis bantuan kendaraan operasional dari ketua panitia Reuni Alumni AAU 1996 Letkol Pnb Reka Budiarsa

 
 
militer-id.blogspot.COM,.Pen AAU. Alumni AAU tahun 1996 "Parasena" beserta keluarga melaksanakan reuni dwi dasawarsa atau 20 tahun pengabdian di bumi maguwo ksatrian Akademi Angkatan Udara, Sabtu dan Minggu (18 sd 19/12).

Dalam sambutannya Gubernur AAU yang diwakili oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Johanes Berchmans SW menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan reuni dwi dasawarsa Alumni 1996. Gubernur AAU mengharapkan melalui reuni ini para Alumni akan selalu menjaga kebanggaan kepada lembaga melalui wujud pengabdian kepada TNI AU dengan penuh profesionalisme.

Letkol Pnb Reza Sastranegara selaku ketua panitia menyampaikan bahwa acara dwi dasawarsa digelar sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada Akademi Angkatan Udara yg telah mendidik mereka sehingga menjadi perwira TNI AU yang dapat dibanggakan selama kurun waktu 20 tahun pengabdian.

Lebih lanjut Letkol Pnb Reza Sastranegara juga menyampaikan bahwa acara reuni Alumni AAU Tahun 1996 merupakan wahana bersilaturahmi dan menjalin ikatan batin yang kuat seluruh alumni dan keluarga agar tetap solid dan tetap profesional dalam melaksanakan tugas di TNI AU.

Selama melaksanakan reuni beberapa kegiatan digelar diantaranya jalan santai dan senam bersama di lapangan dirgantara, jajar kehormatan dan nostalgia dengan bermain drumband dan band bersama para Taruna AAU,menyaksikan penampilan dari drumband gita dirgantara dan penampilan kesenian berupa rampak gendang dan band Taruna. Semua tampak larut dalam kebersamaan dan kegembiraan bernuansa nostalgia. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama Wakil Gubernur AAU, pejabat AAU dan Taruni di Handrawina.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan kenang2 an berupa mobil Pickup kepada lembaga untuk bantuan operasional satuan Wattar (Perawatan Taruna) serta dilanjutkan dengan foto bersama Wakil Gubernur dan pejabat AAU.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia