Beri Dukungan Timnas Garuda, TNI Berangkatkan Keluarga Pemain Timnas Ke Bangkok

militer-id.blogspot.COM,(17/12),.JAKARTA,.Dalam upaya mendukung Tim Nasional (Timnas) meraih prestasi dalam ajang Piala AFF serta tambahan motovasi kepada para pemain Timnas Indonesia yang akan berjuang di leg ke-2 final Piala AFF 2016 menghadapi Thailand, TNI memberikan dukungan super salah satunya dengan memberangkatkan keluarga kapten Timnas Boaz Salosa ke Bangkok.

Dikatakan Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Ladispenad), Brigjen TNI MS Fadilah, keluarga BOAZ berangkat dari Jayapura pada Pukul 06.05 WIT untuk selanjutnya menuju Thailand. "Utk keluarga Boaz pagi ini berangkat dari Papua menuju Halim, dicarterkan pesawat. Untuk beri semangat kepada Timnas khususnya kepada Boaz" lata Fadilah melalui sellularnya.

Tak hanya itu, lanjut Kadispenad, TNI juga memberangkatkan keluarga pemain lainnya ke Thailand mendukung langsung anak-anaknya berjuang untuk Tim Garuda. "Jumlah semua 130 orang dibagi menjadi 2 sorti, untuk yang pertama 57 orang ( 39 keluarga, 18 pendukung) sedangkan untuk sorti ke dua sebanyak 73 orang" kata Fadilah.

Sedangkan Panglima TNI dan rombongan dikatalan Kadispenad akan berangkat pagi dari Halim Perdanakusuma pukul 09.30 WIB. "Mari kita berdoa dan berupaya agar Timnas dapat memenangkan pertandingan final sepakbola leg ke-2, Indonesia Vs Thailand" pungkasnya. (AD)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia