Ceramah Waaspers Kasau Kepada Pasis Sekkau



Keterangan gambar : Tanya jawab Waaspers Kasau saat ceramah Aspers Kasau kepada pasis Sekkau Angkatan ke-100 bertempat di Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (7/12). *Pentak Sekkau*

Waapers Kasau, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Sungkono mewakili Aspers Kasau memberikan pembekalan kepada Pasis Sekkau Angkatan ke-100 pada hari Rabu (7/12), bertempat di Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dihadapan 75 orang pasis dan para pejabat Sekkau, Marsma TNI Sungkono mengangkat “Kebijakan Pembinaan Personel TNI AU” dalam ceramahnya di Sekkau, yang merupakan bagian dari kurikulum pendidikan Sekkau.

Dikatakan Waaspers, dalam melaksanakan Tugas Pokok TNI maupun Tugas-tugas TNI AU lainnya harus didukung oleh segenap sumber daya meliputi personel, alutsista, Pangkalan Udara beserta fasilitas, juga sistem maupun metode. Berkomitmen menjadi organisasi yang mampu menghadapi tantangan tugas di masa mendatang, TNI Angkatan Udara memerlukan personel yang berkualitas, profesional dan modern.

Fungsi Binteman dan fungsi Binpers merupakan satu sistem yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem pembinaan personel dan tenaga manusia termasuk pembinaan sumber daya manusia di lingkungan TNI AU, dikarenakan Binteman membuat perencanaan dan pengkajian, sedangkan Binpers sebagai pelaksana atau implementasi lanjut Marsma TNI Sungkono.

Mengakhiri ceramah, Waaspers Kasau mengajak seluruh pasis Sekkau untuk membiasakan bertindak, berbuat dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai yang diyakini kebenarannya sehingga akan terbentuk dalam karakter yang selanjutnya ditunjukkan dalam etos kerja.



BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia