Dandim Terima Tim Wasev Sterdam XVII/Cenderawasih



militer-id.blogspot.COM,.Boven Digoel – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan di bidang Teritorial Sterdam XVII/Cenderawasih yang dipimpin Pabandya Puanter Mayor Inf Jadi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 1711-03/Tanah merah pada hari Selasa, (20/12).

Kunker Tim Wasev Sterdam XVII/Cenderawasih ini disambut baik oleh Dandim 1711/BVD Letkol Inf Reymond P. Simanjuntak, S.E., dan Kepala Staf Kodim 1711/BVD Mayor Inf Agus Satrio Wibowo serta Pasiter Lettu Inf Zabir. Dandim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang penting dalam upaya memberikan bekal atau kemampuan dasar teritorial dan Itu semua dilakukan untuk mewujudkan cita-cita TNI AD yang tangguh, solid, profesional, mencintai dan dicintai rakyat. Mayor Inf Jadi (Pabandya Puanter) Sterdam XVII/Cenderawasih mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan pengawasan dan evalusi kegiatan Program di 2016. 
 
Harapanya di akhir tahun ini bisa di cek program-program kerja yang sudah dilaksanakan yaitu dari administrasinya, perencanaan, pelaksanaanya seperti apa dan bahkan laporanya, serta pertanggung jawaban keuangannya. 
 
Sehingga dana-dana yang turun dari Komando atas, khususnya dana program dapat dipertanggung jawabkan dengan benar dan nyata. “Kegiatan kunker ini dilaksanakan untuk mencari temuan-temuan dan kendala-kendala yang ada di Satuan bawah untuk diadakan kajian-kajian dan perbaikan sehingga kedepannya Koramil dapat lebih baik lagi dan personil Babinsanyapun mampu lebih baik dalam melaksanakan tugasnya di daerah binaannya", tegasnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia