Karya Bhakti Koramil Jayapura Utara di Gereja Pengharapan






 
militer-id.blogspot.COM,.Jayapura – Anggota Koramil 1701-02/Jayapura Utara melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Gereja dalam rangka menyabut hari Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017 yang bertempat di Gereja Pengharapan Keristen Protestan Jayapura, Selasa, (20/12).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Kodim 1701/Jayapura di bidang pembinaan teritorial dan sebagai wujud kepedulian prajurit TNI terhadap kebersihan lingkungan untuk memelihara dan memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara Kodim 1701/Jayapura dengan Komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Selain itu, Karya Bhakti adalah suatu bentuk contoh dari TNI yang diberikan kepada masyarakat untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

Danramil 1701-02/Jayapura Utara Lettu Inf Jufri Al Rasyid menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan membangun kebersamaan antara masyarakat dan anggota Koramil 1701-02/Jayapura Utara sehingga diharapkan kemanunggalan TNI–Rakyat dapat terwujud dengan baik.

“Sudah menjadi tekad dan komitmen Koramil 1701-02/Jayapura Utara untuk senantiasa peduli terhadap rakyat karena sebagai pasukan Teritorial, kami akan terus berjuang serta memberikan pengabdian yang terbaik dalam membantu masyarakat. Kiranya tekad dan niat tulus dari prajurit Ksatria Pelindung Rakyat mendapat dukungan sepenuhnya dari segenap komponen masyarakat sehingga semakin menajamkan perannya sebagai alat Negara dalam mendukung dinamika pembangunan Nasional”, ujar Danramil.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia