DANREM 071/WK HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN HAUL MASYAYIKH PONPES AL FALAH JATILAWANG.

militer-id.blogspot.COM,.BANYUMAS.Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi pada Senin (12/12) menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Masyayikh di Pondok Pesantren Al Falah Mangunsari Tinggarjaya Jatilawang Banyumas.

Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat tepat dalam rangka membentuk kehidupan masyarakat yang damai dan rukun, menghargai kebhinnekaan serta membangun kehidupan harmonis dalam suasana aman dan nyaman serta saling menghargai, papar Danrem 071/Wk dalam sambutannya.
 
"Kita harus yakin bahwa untuk menghadapi situasi dan kondisi yang sangat kompleks maka membangun masyarakat bermoral, beriman dan bertakwa merupakan salah satu prasyarat mutlak yang harus dipenuhi", ungkapnya.
 
Pada kesempatan lainnya dalam sambutannya, menyampaikan bahwa peringatan hari besar keagamaan ini bertujuan memperkokoh keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena iman dan takwa adalah landasan moral hakiki dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya kita jadikan renungan sejauh mana kita telah berupaya memahami dan menghayati serta meneladani kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW. "Apa yang dimiliki junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dapatnya harus kita ikuti dan teladani baik dalam kehidupan pribadi dan keluarga, masyarakat, berbangsa maupun dalam berhubungan dengan Allah SWT.
 
Nabi Muhammad SAW adalah sosok pemimpin yang memiliki kepribadian paripurna yang dapat dilihat dalam berbagai dimensi. Pemimpin umat sekaligus panglima perang yang memiliki keberanian dan integritas tinggi yang diseganilawan dan dicintai pengikutnya. Hal ini menjadikan cermin dan teladan bagi kita untuk dapat meneladaninya.
 
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Masyayikh di Ponpes Al Falah tersebut, Danrem 071/Wk berkapasitas mewakili Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Jaswandi, dihadiri Forkopimda Banyumas, KH.Nurul Huda Djazuli, KH.Anwar Iskandar dan Habib Husein Assegaf, KH.Sobri, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, ormas, santri Al Falah serta masyarakat Banyumas dan sekitarnya.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia