Dansatlinlamil Surabaya Kukuh Pejabat Wadan Satlinlamil Surabaya

 
Keterangan Foto: Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, ST., M.M., melaksanakan salam komando dengan pejabat Wadan Satlinlamil yang baru usai melaksanakan upacara pengukuhan jabatan di gedung Mako Satlinlamil Surabaya, Senin, (19/12). (Foto Dispen Kolinlamil).
 
 
militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, 20 Desember 2016, ------ Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, ST., M.M., mengukuhkan Letkol Laut (P) Sapta Raharja sebagai Wadan Satlimlamil Surabaya, di gedung Mako Satlinlamil Surabaya, Senin, (20/12).

Pengukuhan jabatan ini bersadarkan Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Laut nomor ST/991/2016 tanggal 29 November 2016. Sebelumnya jabatan Wadan Satlinlamil Surabaya pejabatnya kosong, namun dalam keseharian tugas Wadan ini dikerjakan merangkap oleh Letkol Sapta yang saat itu menjabat sebagai Pasops Satlinlamil Surabaya.

Dengan terisinya pejabat defenitif, maka Wadan Satlinlamil Surabaya membantu/mendukung Komandan dalam pencapaian pelaksanaan tugas pokok Satlinlamil Surabaya dalam penyiapan unsur dan melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas-tugas staf.

Pada upacara pengukuhan jabatan ini dihadiri oleh seluruh perwira dan para Komandan unsur di jajaran Satlinlamil Surabaya. Bertindak selaku komandan upacara Mayor Laut (E) Hadi Santoso, yang sehari-hari menjabat sebagai Kasipers Satlinlamil Surabaya.




BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia