Jelang HUT, Yonmarhanlan XI Merauke Gelar Lomba Antar Kompi



militer-id.blogspot.COM,.MERAUKE,.Menjelang peringatan HUT ke 6, Yonmarhanlan XI Merauke menggelar berbagai pertandingan di Markas Yonmarhanlan XI Merauke Jln. Diko Trans Irians Wasur Kab. Merauke, Papua, Selasa (20/12/2016).

Berbagai pertandingan tersebut dibuka secara resmi oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI Merauke Mayor Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, S.Tr.Han., M.Tr. Hanla, di lapangan bola voli Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam sambutannya Mayor Mar Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr., Han., M.Tr.,Hanla mengatakan, lomba antar Kompi tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-6 Yonmarhanlan XI yang jatuh pada tanggal 2 Januari 2017.

Tujuan diselenggarakannya kejuaraan lomba, lanjutnya, yaitu sebagai sarana bagi prajurit Yonmarhanlan XI untuk merekatkan hubungan dengan keluarga besar Yonmarhanlan XI agar tetap solid dan kuat, slain itu juga sebagai wahana meningkatkan prestasi sehingga diharapkan akan mendapatkan bibit-bibit baru yang dapat membawa nama harum Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan XI di tingkat Kabupaten Merauke maupun Provinsi Papua.

“Materi yang dilombakan terbagi dalam 2 kelompok yaitu olahraga militer dan olahraga umum. Dalam olahraga militer melombakan materi menembak, sedangkan olahraga umum yaitu bola voli dan sepak Takraw,” katanya.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan lomba Volly babak penyisian I (satu) yang mempertemukan Kompi A dengan Kompi B dengan hasil 3 – 2 untuk kemenangan Kompi A (19 – 25, 25 – 22, 23 – 25, 25 – 22 dan 25 – 21).

Pada penyisihan II mempertemukan Kompi A melawan Gabungan Kompi Markas dan Mayon, dengan hasil 3 – 0 untuk kemenangan Kompi A (25 – 20, 25 – 12 dan 25 – 23). Dengan hasil ini, Kompi A tampil sebagai juara pertama bola voli.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia