Evaluasi Bidang Operasi dan Latihan Koopsau I



militer-id.blogspot.COM,.Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini Isnanto. SH, M.D.S. menerima paparan evaluasi bidang Operasi dan Latihan Koopsau I, TA 2016 dan Renprokja 2017 dari Asisten Operasi Kaskoopsau I, Kolonel Pnb I Made Susila di Ruang Rapat Suryadharma. (07/12).

Dalam pemaparannya Asops Kaskoopsau I menerangkan tentang keberhasilan Operasi dan Latihan di Jajaran Koopsau I yang tercapai sesuai rencana dan program yang sudah ditentukan. Secara garis besar disampaikan bahwa Kegiatan bidang Opslat Koopsau I tahun anggaran 2016 terlaksana dengan lancar, aman dan selamat sesuai dengan harapan bersama meskipun dalam pelaksanaannya tentu juga terdapat beberapa kendala, hal tersebut guna menjadi acuan dalam rencana Progja Opslat di tahun 2017.

Di tempat yang sama Kaskoopsau I juga mengucapkan syukur dan berterima kasih atas tercapainya Operasi dan Latihan di jajaran Koopsau I yang sesuai dengan rencana. Secara umum Kaskoopsau I juga berharap agar segala Bidang Kegiatan, baik Operasi dan Latihan agar terus mengutamakan Zero Accident seperti yang sudah kita capai hingga akhir tahun 2016 ini.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia