Jelang Natal dan Tahun Baru, Koramil Tembagapura Lakukan Komsos



militer-id.blogspot.COM,.Timika – Guna memahami berbagai macam permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat, setiap personel Komando Teritorial harus dapat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) secara terus menerus sehingga dapat tercipta suasana kekeluargaan yang kuat antara aparat dengan masyarakat.

Memahami pentingnya hal tersebut, maka anggota Koramil 1710-04/Tembagapura yang dipimpin Sersan Kepala Jafar melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Kepulauan Banti. Jumat (09/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut para Babinsa bersilaturahmi dengan masyarakat setempat untuk mengetahui situasi di wilayah binaan. Tidak lupa para Babinsa melakukan pemeriksaan harga Sembako khususnya menjelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang sangat rentan berubah-ubah.

Dalam kegiatan ini Babinsa bertemu dengan para tokoh masyarakat Tembagapura untuk menanyakan kondisi di wilayahnya. Tidak lupa Babinsa juga menghimbau agar masyarakat dapat menjaga situasi keamanan di wilayah khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru, serta meningkatkan kegiatan keagamaan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan YME. Masyarakat sangat senang dengan kedatangan Para Babinsa yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat dan dukungan moril untuk terus semangat dalam mendukung pembangunan di Tembagapura.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia