Kasal Pimpin Upacara Militer Pemakaman Wakasal Almarhum Laksamana Madya TNI Arie H Sembiring Meliala


militer-id.blogspot.COM,.(20/12),.JAKARTA,.Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi menjadi inspektur Upacara Militer pemakaman jenazah almarhum Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (WAKASAL) Laksamana Madya TNI Arie Henrycus Sembiring Meliala di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (20/12) siang. Petugas upacara terdiri dari Prajurit TNI dan Polridan, dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakil Kepala Kepolisian RI Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Menteri KKP Susi Pujiastuti, Anggota DPR RI serta pejabar tinggi pemerintahan dan Mabes TNI. 
 
Putera terbaik TNI AL tersebut wafat di udia 56 tahun pada 18 Desember 2016 kemarin di RSCM Jakarta pada pukul 23, meninggalkan seorang istri bernama Ny. Anna Arie H. Sembiring dan tiga orang anak. 
 
Almarhum Juga adalah mantan Pangaramatim periode tahun 2014 dan merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1983. Dalam amanatnya, Kasal, Laksamana TNI Ade Supandi mengatakan almarhum Arie H Sembiring merupakan pribadi yang tak kenal menyerah dan mudah mengeluh serta merupakan sosok pekerja keras. "Berbagai prestasi telah ditorehkan dalam membina prajurit khususnya di lingkungan TNI AL. Upacara militer ini diselenggarakan oleh negara sebagai penghormatan terkahir bagi almarhum," ungkap Ade Supandi bercampur rasa haru mendalam. (AD)

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia