Pangkosekhanudnas I Tekankan Pegang Teguh Disiplin Dan Loyalitas



Ketengan Gambar: Pangkosekhanudnas I Jakarta, Kolonel Pnb Kustono, S.Sos ketika memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kosehanudnas I pada Acara entry briefing gedung Iskandar Makosekhanudnas I, Senin (18/12).


militer-id.blogspot.COM,JAKARTA,.Disiplin merupakan modal utama bagi prajurit kosekhanudnas I, selain itu disiplin juga menjadi nafas bagi prajurit. Untuk itu, disiplin harus melekat kuat dalam diri setiap prajurit. Disiplin prajurit harus terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan sehingga satuan yang diawaki oleh prajurit yang profesional dan berdisiplin tinggi akan selalu siap dalam menjalankan tugasnya.

Demikian disampaikan oleh Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas) Jakarta, Kolonel Pnb Kustono, S.Sos ketika memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kosehanudnas I pada Acara entry briefing dan apel pagi di lapangan Makosekhanudnas I, Senin (18/12).

Dikatakan lebih lanjut, Salah satu upaya membentuk dan meningkatkan disiplin prajurit, menurutnya dengan melaksanakan Peraturan Militer Dasar (Permildas). Untuk itu, seluruh prajurit dan Kosekhanudnas I perlu melakukan penyegaran tentang Permildas, seperti peraturan baris berbaris dan penghormatan militer tuturnya.

Sebagai prajurit Sapta Marga yang berpegang teguh pada Sumpah Prajurit, senantiasa mampu menempatkan loyalitas diatas segala-galanya karena tanpa itu semua Kosekhanudnas I hanya sebuah nama tanpa makna.

Dengan semboyan “ Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini” diharapkan dapat membengkitkan motivasi kita semua untuk memberikan pengabdian terbaik kepada TNI Angkatan Udara pungkasnya. Turut hadir dalam acara ini para pejabat setingkat Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns. Selain itu dalam kesempatan ini juga turut hadir para Komandan Satuan Radar (Satrad) jajaran Kosekhanudnas I.



BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia