Kasau : Semoga Semua Korban Diterima Disisi Tuhan

 
militer-id.blogspot.COM,PAPUA.Pesawat Hercules TNI AU C-130 A1334 dengan misi Navigasi kecelakaan di pegunungan Lisuwa, Kampung Maima, Distrik Minimo, Kab. Jaya Wijaya telah ditemukan dalam kondisi hancur. (18/12/16)

Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriyatna melalui Kompas TV breaking news bahwa seluruh Crew sebanyak 12 orang meninggal. Kita Doakan seluruh korban diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Menurut Kasau, dengan musibah ini, pesawat Hercules dan Helikopter sudah diberangkatkan untuk evakuasi korban dari pegunungan Wamena ke Biak.

"TNI AD dan Polri sudah ada dilokasi dengan cepat melakukan evakuasi, untuk segera diserahkan kepada keluarga," kata Agus melalui telpon kepada Kompas TV minggu siang ini.

Diketahui Pesawat Hercules dengan rute Timika-Wamena-Jayapura-Wamena-Merauke-Wamena-Jayapura-Biak, membawa semen 12 Ton dan Logistic (Sembako).Pesawat yang di Piloti oleh Mayor Pnb. Marlon K Kawer dan 11 Crew Pesawat telah ditemukan dan semua dalam kondisi merah.@ATR/YP

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia