Kesepakatan Bersama Antara TNI AU Dengan PT. BIA Di Makoopsau I



militer-id.blogspot.COM,.JAKARTA,.Bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I, TNI Angkatan Udara dengan PT. Bandung International Aviation (PT. BIA) melakukan pengesahan Amandemen I yang di saksikan langsung oleh Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna. S.E., M.M. (13/12).

TNI Angkatan Udara yang diwakili oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Y. Aditya Permana dan PT. BIA oleh Bapak Ir. Ikhsan Amin, M.Sc, selaku Dirut PT. BIA. Panglima Koopsau I Mewakili Kasau Telah menerima pendelegasian Beliau untuk melaksanakan Amandemen I Naskah Kesepakatan Bersama Antara TNI AU Dengan PT. BIA Di Lanud Husein Sastranegara.

Pangkoopsau I juga menjelaskan, Amandemen I Naskah Kesepakatan Bersama ini merupakan tindaklanjut dari perjanjian kerjasama yang telah dibuat sebelumnya melalui naskah kesepakatan bersama nomor: NKB/29/X/2011, Tanggal 28 Oktober 2011 tentang kegiatan Bandung Pilot Academy Di Lanud Husein Sastranegara. Melalui sambutan tersebut Pangkoopsau I juga berpesan kepada PT. BIA agar terus berperan aktif dalam meningkatkan Kedirgantaraan Indonesia dan tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ditempat yang sama, Dirut PT. BIA, Bapak Ir. Ikhsan Amin, M.Sc, juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Lanud Husein Sastranegara yang telah bekerjasama dengan baik dalam mengembangkan Kedirgantaraan Indonesia. Pihak PT. BIA juga berjanji akan lebih tertib beradministrasi dan mengikuti aturan yang berlaku sesuai ketentuan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut; Kaskoopsau I, Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, Kadisfaskonau, Kadisbangopsau, Kadispamsanau, Kadiskumau, Para Pejabat Asisten, Kepala dan Staf Ahli Koopsau I.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia