Klinik Poskes 17.10.04 Wamena Diresmikan



militer-id.blogspot.COM,.Jayawijaya – Renovasi Pos Kesehatan (Poskes) Kodim 1702/Jayawijaya sebagai bentuk peningkatkan pelayanan kesehatan bagi anggota militer, PNS, dan keluarga anggota Kodim serta masyarakat disekitar Kodim telah selesai dikerjakan dan secara simbolik telah diresmikan pemakainnya oleh Komandan Kodim (Dandim) 1702/JWY Letkol Inf J.A. Krismadi, Selasa (06/12).

Dengan adanya renovasi yang telah dilakukan Kodim Jayawijaya untuk merehap Poskes Wamena menjadi Klinik maka saat ini sudah dilengkapi dua ruang untuk rawat inap dengan enam tempat tidur. Pengerjaan renovasi dilaksanakan oleh tukang yang merupakan anggota Kodim 1702/JWY sehingga akhirnya klinik tersebut selesai pada waktunya.

Pada kesempatan tersebut Dandim meresmikan klinik PPK-1 Poskes 17.10.04 Wamena Kodim 1702/JWY yang bersemboyan, “Hesti Wira Sakti” ditandai dengan pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan pengecekan ruangan-ruangan di dalam klinik.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan, "Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME karena kita diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan acara peresmian Klinik. Harapan kita semua untuk terus dapat memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada anggota, kluarga anggota dan seluruh masyarakat. Ini merupakan komitmen Kesdam XVII/Cen untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Lebih lanjut disampaikan, untuk mampu memberikan pelayanan yang berkualitas diperlukan usaha dan kerja keras dari kita semua, mari kita bersama-sama saling mendukung dan berkolaborasi secara baik. Kepada para petugas klinik baik dokter, perawat maupun bintara kesehatan lainya agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan. Kiranya mampu senantiasa menjaga dan memelihara sarana dan prasarana klinik dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam kebersihan tempat dan lingkungan. Semoga ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam pelayanan kesehatan di wilayah Kodim 1702/JWY ", pungkasnya. 
 
Turut hadir dalam peresmian Kasdim 1702/JWY Mayor Inf Nurliwedie, Sekertaris Dinas Kesehatan Bapak Sembeay, Kepala Keperawatan RSUD Wamena Ibu Sonya, Dokter Poskes dr. Leo, Dokkes Polres Jayawijaya Brigpol Wahyudin serta anggota BPJS Wamena.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia