Korp Raport Anggota Kodim 1701/Jayapura



militer-id.blogspot.COM,.Jayapura – Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf M. Mahbub Junaedi, S.Sos., memimpin acara tradisi Corp Raport satuan kepada Kapten Inf Suprihatin yang pindah satuan ke Korem 173 dan 14 orang Bintara serta 7 orang Tamtama yang masuk satuan Kodim 1701/Jayapura. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Makodim 1701/Jayapura, Senin (5/12).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1701/Jayapura menyampaikan amanat bahwa perlu kita ketahui bersama, acara pindah dan masuk satuan adalah suatu hal yang biasa terjadi di jajaran Angkatan Darat. Hal ini bertujuan untuk penyegaran satuan dan pembinaan organisasi kepada personel yang pindah maupun yang baru sehingga pelaksanaan pindah dan masuk satuan ini adalah salah satu program kerja baik dari Kodam, Korem maupun Kodim.

Tujuan pembinaan personel adalah agar setiap personel Angkatan Darat khususnya di jajaran Korem dan Kodim 1701/Jayapura bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya serta profesionalisme yang harus tetap dipelihara. Oleh karena itu, kepada seluruh anggota terutama yang akan pindah dan baru masuk satuan, saya harapkan dengan tradisi Korp Rapot ini dijadikan sebagai wadah atau sarana untuk menjalin tali silaturahmi yang baik terlebih lagi kepada yang pindah satuan.

Kepada yang pindah satuan saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama ini karena semua tugas-tugas dan tanggungjawabnya dapat terlaksana dengan baik. Selanjutnya, hal-hal apa saja yang didapatkan di Kodim 1701/Jayapura ini, yang sifatnya positif bisa jadi bekal di satuan yang baru dan juga kepada personel yang baru masuk, saya minta untuk cepat beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan. Kenali wilayahmu, kenali rekan-rekanmu, kenali Pimpinanmu, Atasanmu, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada keragu-raguan untuk menindak lanjuti setiap perintah yang disampaikan oleh Pimpinan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia