Koarmatim Adakan Lomba Fotografi









militer-id.blogspot.COM,.DISPENARMATIM,.Surabaya, 03 Desember 2016.Untuk memeriahkan Hari Arnada RI Kawasan Timur tahun 2016 Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengadakan lomba Foto yang digelar di Pangkalan Koarmatim Ujung Surabaya, Sabtu (03/12/2016).

Peserta Lomba fotografi yang diikuti para pemuda dan pemudi Jawa Timur merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Armada tahun 2016, dalam kegiatan ini para peserta akan dapat menguji kemanpuan tentang fotografer serta akan menambah wawasan dalam berinovasi dalam mengembangkan kreatifitas pengambilan gambar sebagai fotografer yang baik dan profesional.

Peserta lomba diikuti dari masyarakat Jawatimur adapun dalam pemotretan seluruh peserta diberikan kesempatan memotret obyek-obyek di Pangkalan Koarmatim. Yang meliputi, tradisi saat pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih di Kapal Perang, cara melempar tali buangan di KRI Frans Keisiefo, dilanjutkan mengambil foto Navi Women yang berada di tangga patung Monjaya, memotret Pasukan Katak Koarmatim dalam melaksanakan misinya pembajakan kendaraan di Dermaga Koarmatim.

Selain itu para pesrta diberikan materi pemotretan foto model, Adapun sebagai model dalam lomba Fotografi teridiri dari Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut yang memakai pakaian khas Korps Wanita angkatan Laut yaitu tenue Bleg Navi Serda Nav/W Nur Eka, Tenue Pakaian Dinas Upacara-1 (PDU-1) Serda Apm/W Maylina, tenue PDH. Serda Ttu/W Yunita, tenue Pakaian dinas lapangan (PDL) Serda Bek/W Lioni. Pakaian dinas Harian Lapangan (PDHL). Serda Pdk/W Putri.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia