Koramil 1705-03/Waghete Laksanakan Apel Nusantara Demi Keutuhan Kebhinekaan



militer-id.blogspot.COM,.Waghete - Koramil 1705-03/Waghete melaksanakan kegiatan serempak Orasi Ikrar Nusantara Bersatu demi keutuhan Kebhinekaan yang bertempat di lapangan Soeharto Waghete Distrik Tigi Kab. Deiyai, Waghete, Rabu, (30/11).

Turut hadir Bupati Kab. Deiyai yang mewakili Asisten I Simon Mote, Kepala Distrik Tigi Stefanus Mote S.Sos, Kepala Distrik Bowoubado Marion Dogopia S.Sos, Pabung Kab. Deiyai Mayor. Inf. Muh. Asis Tahir, Danramil 1705-03/WGT Kapten Inf. Mauhasan Loukaki, Kapolsek Tigi Ipda. Atte Harsat Muthalib, Ketua LMA Kab. Deiyai Frans Mote, Kepala Suku Distrik Tigi Yoseph Mote, Ketua FKPPI Kab. Deiyai Ferri Pakage.

Kegitan ini diawali dengan jalan kaki yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kab. Dogiyai dengan membawa bener yang bertuliskan Indonesiaku, Indonesiamu Indonesia kita bersama.

Setelah melaksanakan Jalan Kaki seluruh peserta melaksanakan apel Nusantara. Disela - sela apel Nusantara ini Wakil Bupati Kab. Deiyai membacakan amanat Bupati Kab. Dogiyai bahwa Pemrintah Kab. Dogiayai merasa bangga dan terharu atas kerja keras TNI/POLRI khususnya Kab. Deiyai yang sudah melaksanakan kegiatan Nusantara Bersatu serentak di seluruh NKRI dari Sabang Sampai dengan Merauke.

Kami menghimbau dan mengajak kepada para masyarakat yang ada di Kab. Deiyai ini, mari sama-sama satu sama lain kita menjaga kehidupan antar umat beragama dan perlu di tingkatkan lagi, karena selama ini kehidupan yang kita jalin ini sudah terjalin dengan Damai dan Indah.

Mari kita sama - sama menjaga keutuhan NKRI lewat kerja sama seluruh lapisan masyarakat, jangan membeda - bedakan suku ataupun agama, apabila ada kegiatan agama sekecil apapun harus saling kerjasama, agar tercipta keharmonisan antar umat beragama seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia