Koramil Aifat Bersama Warga Bersihkan Bendungan Air Minum



militer-id.blogspot.COM,.Sorong – Komando Rayon Militer (Koramil) 1704-12/Aifat melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat binaannya membersihkan bendungan air minum, bertempat di Kampung Kumurkek Distrik Aifat Kabupaten Maybrat, Minggu (11/12).

Dalam melaksanakan karya bakti Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Suprianto mengatakan "Kegiatan yang dipusatkan dibendungan/tempat penampungan air bersih, dengan sasaran menaikan endapan tanah yang ada pada saluran tersebut dan pembersihan rumput liar yang menghambat laju air yang bertujuan agar semua saluran air minum diwilayah Kampung Kumurkek menjadi lancar dan bersih. Sehingga tetap terjaga kesehatan masyarakat yang menggunakan air tersebut", jelasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan "Sehingga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis", tuturnya.

Bapak Fans yang merupakan Tokoh Masyarakat mengucapkan sangat terimakasih atas perhatian terhadap Kampung Kumurkek, dengan membersihkan bendungan air minum ini bisa terawat, bersih dan tetap lancar kita semua yang berada dikampung sangat tertolong.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia