Latihan Komunikasi Caraka 2016 Ditutup


militer-id.blogspot.COM,.Surabaya, 19 Desember 2016.Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Sukarnoto,S.T.,M.SC menutup Latihan Komunikasi dan Caraka 2016 yang diikuti sebanyak 71 dari Satuan Koarmatim, bertempat di ruang Serba Guna Diskomlekarmatim Senin (19/12/2016).
 
Dalam amanatnya Kadiskomlekarmatim menyampaikan, Latihan Komunikasi Caraka 2016 merupakan program latihan yang telah direncanakan oleh Diskomlek Koarmatim, untuk meningkatkan kemampuan jaring Komunikasi yang tergelar di jajaran Koarmatim, serta meningkatkan kemampuan personil, menguji kesiapan personil dan peralatan Komunikasi sehingga mampu melaksanakan Komunikasi dangan baik, Cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya.
 
Diharapkan dengan diselenggarakan latihan Komunikasi Caraka TA 2016 diharapkan jaring Komunikasi yang sudah tergelar dapat digunakan dengan baik oleh personil Komunikasi seluruh unsur/KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan dalam melaksanakan tugas ke depan.
 
Dan hendaknya hasil latihan ini dapat diaplikasikan di lapangan dimanapun bertugas serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasional.
 
Acara ini diakhiri dengan kaji ulang oleh Kadiskomlek selaku Direktur Latihan serta memberikan hadiah kepada peserta yang yang berprestasi, yaitu juara 1 KRI Frans Keisiepo-368 dengan nilai 389.96, juara ke 2 KRI Slamet Riyadi -352 dan juara III KRI Teluk Ende 517. Pejabat yang hadir para Perwira Diskomlek dan seluruh peserta Latihan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia