Mempererat Tali Silahturahmi Kodim 1714/PJ Gelar Acara Ramah Tamah



militer-id.blogspot.COM,.Puncak Jaya – Guna mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan antara TNI-Polri, Kodim 1714/Puncak Jaya menggelar acara Ramah Tamah TNI-Polri yang bertempat di Makodim baru 1714/PJ jalan Papua, Kampung Pruleme Distrik Pagaleme, Selasa (13/12).

Dalam acara tersebut Dandim 1714/PJ Letkol Inf Hindratno Devidanto, S.E., didampingi Kapolres Puja mengatakan hal ini dilaksanakan untuk lebih mempererat kebersamaan TNI-Polri dalam rangka menciptakan kondisi situasi aman dan tertib di wilayah Kabupaten Puncak Jaya. "Untuk menggalang silaturahmi dan kerjasama, acara seperti ini akan rutin dilaksanakan sebulan sekali yang mengambil tempat secara bergantian baik di Makodim maupun di Mapolres. Agenda penting dalam waktu dekat diantaranya menyongsong Natal dan Tahun Baru serta Pilkada Tahun 2017 mendatang. Kodim 1714/PJ mendukung Kepolisian dan Pemerintah Daerah terutama dalam pengamanan", tambahnya.

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 (seratus) orang dan tampak hadir diantaranya Kasdim 1714/PJ, Danramil 1714-01/Mulia, para perwira TNI/Polri serta Bintara/Tamtama Kodim dan Polres.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia