Menjelang Akhir Tahun Danmenkav-1 Mar Laksanakan Jam Komandan


militer-id.blogspot.COM,.Menjelang pergantian tahun 2016 Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Kolonel Mar Agung Trisnanto mengelar jam Komandan di Bapra Aris Haryanto Batalyon Ranratfib-1 Mar Semarung Ujung Surabaya Kamis (08/12/2016).

Jam Komandan Menkav-1 Mar kali ini diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Menkav-1 Mar dan bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memupuk jiwa kekeluargaan sebagai keluarga besar
Menkav-1 Mar selain itu kegiatan ini merupakan salah satu media interaksi antara Komandan dengan prajurit dan PNS Menkav-1 Mar.

Dalam arahannya Danmenkav-1 Mar yang di wakili oleh Wakil Komandan Menkav-1 Mar Letkol Mar Arif Handono menyampaikan bahwa akhir-akhir ini situasi politik dalam negeri sedang dalam keadaan kurang baik, oleh sebab itu kita selaku aparat keamanan negara tidak turut sertamemperkeruh situasi, dan senantiasa menjaga agar situasi keamanan negara selalu kondusif. Selain itu dengan makin maraknya pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit, maka satuan mengharapkan setiap Prajurit Menkav-1 Mar senantiasa membentengi diri dengan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan YME agar kita tidak mudah terpengaruh oleh pergaulan pergaulan yang salah baik dilingkungan satuan maupun di masyarakat.

Lebih lanjut dalam arahannya, bahwasanya dengan pergantian tahun ini bisa menjadi intropeksi dan bahan renungan bagi kita semua, agar ditahun yang baru nanti kita senantiasa bisa lebih dewasa dalam bertindak dan bertutur kata dalam perbuatan di keseharian kita.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Muns

Badas Indonesia